Pend. Matematika STKIP PGRI Banjarmasin


Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Banjarmasin merupakan perguruan tinggi yang menghasilkan tenaga pendidik dan kependidikan, yang dikelola oleh Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi Persatuan Guru Republik Indonesia (YPLP-PT-PGRI) Kalsel, berarti berada di bawah dan bertanggungjawab langsung pada YPLP-PT-PGRI Kalsel, dan pembinaan STKIP PGRI Banjarmasin secara fungsional dilakukan oleh YPLP-PT-PGRI Kalsel dan secara akademis oleh Depdiknas (Dirjen Dikti).
VISI
Menjadikan STKIP PGRI Banjarmasin sbg Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan yg mempunyai kemampuan akademik dan profesional yang tinggi dlm bidang pendidikan utk menghasilkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional, serta mempunyai komitmen terhadap program pengembangan pendidikan daerah maupun dan nasional
MISI
1. Menyelenggarakan pendidikan yang menghasilkan sumber daya yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan pembangunan pendidikan serta mampu berperan dalam pembangunan pendidikan daerah maupun nasional.
2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian bidang pendidikan dan keilmuan yang terkait dengan pengembangan pendidikan dan pembangunan yang bertaraf daerah, nasional dan internasional.
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat yang berkenaan dengan kebutuhan pendidikan dan pembangunan.
4. Menyelenggarakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dengan PTN/PTS, Instansi pemerintah serta lembaga-lembaga masyarakat yang terkait.

 

Tinggalkan komentar

Kalender
Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabung dengan 6 pelanggan lain